FOOD AND BEVERAGE SERVICE (WAITING)

REGISTRATION FORM

It's part of food and beverage department which is related to all the activities to preparing for service and serving food and beverages. There are various types of services, table settings, equipment used in service, types of menus, types of service operations, food garnishes and accompaniments, and standard operating procedures followed by food and beverage service business.

Career Opportunities :

  1. Waiter/ss
  2. Bartender/ss
  3. Restaurant Captain
  4. Restaurant Supervisor
  5. Restaurant Manager
  6. Food & Beverage Manager

Here is the list of the materials you will receive in the F&B Service study program :

NO KODE UNIT JUDUL UNIT
1 I.55HDR00.149.2 Melakukan Kerjasama Dengan Kolega dan Pelanggan
2 I.55HDR00.150.2 Melakukan Kerja Dalam Lingkungan Sosial yang Beragam
3 I.55HDR00.151.2 Mengikuti Prosedur Kesehatan, Keselamatan dan Keamanan di Tempat Kerja
4 I.55HDR00.163.2 Menyediakan pertolongan pertama
5 I.55HDR00.161.2 Mengikuti prosedur kebersihan di tempat kerja
6 I.55HDR00.249.2 Memberikan Penjelasan Sederhana Tentang Objek dan Daya Tarik Wisata
7 I.55HDR00.217.2 Berkomunikasi lisan dalam Bahasa Inggris pada Tingkat Operasional Dasar
8 I.55HDR00.152.2 Mengembangkan Pengetahuan tentang Industri Perhotelan
9 I.55HDR00.164.2 Melaksanakan Prosedur Administrasi
10 I.55HDR00.218.2 Melakukan Tugas Perlindungan Anak yang Relevan dengan Industri Pariwisata
11 I.55HDR00.153.2 Memperbaharui Pengetahuan Lokal
12 I.55HDR00.154.2 Mempromosikan Produk dan Jasa Kepada Pelanggan
13 I.55HDR00.209.2 Menangi Keluhan
14 I.55HDR00.030.2 Memperbaharui Pengetahuan Makanan dan Minuman
15 I.55HDR00.031.2 Menyediakan penghubung antara dapur
16 I.55HDR00.023.2 Menyediakan layanan makanan dan minuman
17 I.55HDR00.004.2 Memproses transaksi keuangan
18 I.55HDR00.210.2 Memberi Pengarahan Dasar membaca dan mengikuti diagram
19 I.55HDR00.197.2 Mengembangkan Strategi Pemasaran
20 I.55HDR00.027.2 Menyediakan Room Service
21 I.55HDR00.006.2 Melakukan Komunikasi Melalui   Telepon
22 I.55HDR00.168.2 Menerima dan Menyimpan Barang
23 I.55HDR00.037.2 Mengorganisir dan Menyiapkan Makanan
24 I.55HDR00.021.2 Membersihkan dan merapikan Area Bar
25 I.55HDR00.028.2 Menyediakan Pelayanan yang Bertanggungjawab Terhadap Minuman Beralkohol
26 I.55HDR00.022.2 Mengoperasikan Bar
27 I.55HDR00.034.2 Menghidangkan Cocktail
28 I.55HDR00.029.2 Menyajikan Minuman Non Alkohol
29 I.55HDR00.033.2 Menyediakan Layanan Minuman Anggur
30 I.55HDR00.011.2 Membersihkan Lokasi/Area dan Peralatan
31 I.55HDR00.208.2 Menggunakan Bahasa Lisan untuk Negosiasi
32 I.55HDR00.206.2 Pertukaran Informasi yang Kompleks Dalam
33 I.55HDR00.228.2 Jenis Konteks Hotel dan Restoran
34 I.55HDR00.206.2 Memulai Percakapan dan Mengembangkan Hubungan Baik dengan Pelanggan
35 I.55HDR00.228.2 Membaca dan Menulis Bahasa Inggris Tingkat Lanjut
36 I.55HDR00.210.2 Memberi Pengarahan Dasar membaca dan mengikuti diagram
TOTAL : 36 UNIT

LPK Glory International Cruise Knowledge is a job training institution in the hotel and cruise ship sector which was founded by practitioners and academics who are experienced in the tourism, hotel and cruise ship sector. Established in 2015 and is under the auspices of the Ganesh Aksara Wiguna Foundation.

Contact info

+62 812-3656-2639
+62 812-3656-2639
gloryinternational99@gmail.com
Jl. Ngurah Rai No.99, Semarapura Kauh, Kec. Klungkung, Kabupaten Klungkung, Bali 80716

© Copyright Glory LPK. All Rights Reserved. Powered By www.bangsamediabali.com

cross linkedin facebook pinterest youtube rss twitter instagram facebook-blank rss-blank linkedin-blank pinterest youtube twitter instagram